Welcome To 82bestbet.net adalah tempat untuk mendapatkan referensi / pengetahuan tentang prediksi skor, mix parlay, dan tips winner dari offical kami
Home » » Barcelona : Atletico memang lawan yang tangguh di La Liga

Barcelona : Atletico memang lawan yang tangguh di La Liga

Barcelona - Keberhasilan Atletico Madrid menjadi juara di Piala Super Spanyol menunjukkan potensi besar yang dipunya skuat besutan Diego Simeone.melihat hal tersebut,Barcelona mengatakan Atletico adalah lawan yang paling berat di La Liga.

Secara keseluruhan Atletico mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1 di leg kedua Piala Super Spanyol yang sudah di gelar.walau di prediksi Derby Madrid akan sengit,namun kekalahan El Real setelah mereka mengeluarkan banyak uang untuk membelanjakan pemain dianggap sebagai sebuah kejutan.

Atas dasar itulah Barcelona menilai kalau Atletico masih menjadi lawan yang paling sulit dan mungkin akan menjuarai La Liga Primera musim 2014/2015.Los Colchoneros datang dengan status juara bertahan setelah musim lalu memenangi persaingan dengan Barcelona di pekan pamungkas kompetisi.

"Kami punya banyak rival di liga,tapi terutama Atletico Madrid,sang juara bertahan.mereka adalah lawan yang sangat sulit untuk dikalahkan.mereka layak mendapat pujian dari kami.tapi sekali lagi,semua tim juga dapat pujian dari kami," ucap Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu.

Di saat yang bersamaan Bartomeu juga memberi sanjungan tinggi kepada Lionel Messi.dua gol dan satu assist yang dibuat dalam laga Barca dengan Elche menunjukkan kalau Messi sudah kembali ke performa terbaiknya.

"Messi adalah salah satu pemain terbaik di dunia.dia sudah membuktikan hal itu sekali lagi.dia bisa mencetak gol dan menciptakan peluang.dan itulah tentang Messi yang kami tahu," tambah Bartomeu di situs resmi klub.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita terkini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger