Welcome To 82bestbet.net adalah tempat untuk mendapatkan referensi / pengetahuan tentang prediksi skor, mix parlay, dan tips winner dari offical kami
Home » » Everton vs Chelsea di percaya akan menjadi pembuktian bagi Lukaku

Everton vs Chelsea di percaya akan menjadi pembuktian bagi Lukaku

Liverpool - Setelah menjalani dua laga awal Premier League musim ini,striker Everton Romelu Lukaku ditunggu di laga ini.pesepakbola berusia 21 tahun itu akan berjumpa dengan klub lamanya yakni Chelsea di akhir pekan nanti.

Everton dijadwalkan akan bertamu ke markas Chelsea di Stamfford Bridge 30 Agustus mendatang.laga itu akan menjadi kunjungan pertama bagi Lukaku setelah resmi meninggalkan Chelsea dan menjadi milik The Toffees.

Transfer Lukaku dengan nominal yang 'wow' bagi Everton diyakini akan menjadi ajang pembuktian Lukaku.forward Everton Steven Naismith yakin Lukaku akan memberikan penampilan lebih di laga itu.

"Saya yakin ada yang ingin dibuktikan dia ketika jumpa dengan Chelsea.ada nominal yang begitu fantastis untuk mendatangkan dia kemari.menurut saya dia bukan lah pemain yang di rasa Chelsea tidak puas," ucap Naismith.

Ya,Everton harus mengeluarkan uang sebesar 28 juta poundsterling atau setara dengan Rp 548,6 miliar untuk memboyong Lukaku ke Goodison Park.jumlah tersebut akhirnya memecahkan rekor transfer Everton.sebelumnya,nilai tertinggi dibuat ketika Everton mendatangkan Marouane Fellaini senilai 15 juta poundsterling pada tahun 2008.

Pada dua laga pertama,Everton baru bisa imbang mengantongi dua poin.hasil seri itu didapatkan ketika melawan Arsenal dengan skor 2-2.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita terkini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger