Welcome To 82bestbet.net adalah tempat untuk mendapatkan referensi / pengetahuan tentang prediksi skor, mix parlay, dan tips winner dari offical kami
Home » » Di Maria memang bagus tapi tidak bisa menyelesaikan semua masalah di MU

Di Maria memang bagus tapi tidak bisa menyelesaikan semua masalah di MU

Manchester - Manchester United kencang dikabarkan akan memboyong Angel Di Maria dari Real Madrid.walau pemain asal Argentina itu di nilai bagus,dia dinilai tidak akan menyelesaikan semua masalah di MU.

Di Maria dikatakan sudah berpamitan dengan teman-temannya di Madrid karena tidak lama lagi akan segera hijrah ke Old Trafford.Carlo Ancelotti sendiri juga sudah mengkonfirmasi bahwa Di Maria sudah mengumumkan niat nya untuk hengkang dari Real Madrid.

Uang sebesar 60 juta poundsterling disebut akan menjadi tebusan yang harus di keluarkan Manchester United untuk memboyong Di Maria dari Real Madrid.

Mantan pemain timnas Argentina di tahun 1975-1982,Osvaldo Ardiles,memprediksikan bahwa Di Maria akan bisa menyelesaikan masalah di MU dalam waktu dekat.

"Dia bisa bermain di banyak posisi,dia bisa bermain di posisi gelandang kanan,gelandang kiri,dia bisa bermain di belakang dua striker,di belakang satu striker," ucap Ardiles di Talk Sport.

"Dia salah satu pemain yang berbahaya,sangat kreatif,sangat cepat,dan mampu membuat gol.jadi,dia akan luar biasa jika bergabung dengan Manchester United.bagaimanapun juga,saya tidak berpikir dia akan menyelesaikan semua masalah yang sedang di alami Manchester United saat ini." tambahnya.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita terkini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger