Welcome To 82bestbet.net adalah tempat untuk mendapatkan referensi / pengetahuan tentang prediksi skor, mix parlay, dan tips winner dari offical kami
Home » » Rio Haryanto Sudah Di Incar Oleh Beberapa Tim F1

Rio Haryanto Sudah Di Incar Oleh Beberapa Tim F1


Monza-Pembalap GP2 yang menjadi kebangaan Indonesia Rio Haryanto masih memiliki ambisi untuk dapat menembus ajang balap paling bergengsi di dunia yaitu Formula 1.beberapa tim F1 sudah ingin mengontrak Rio namun masih menunggu dukungan dan sponsor dari pemerintah.

"GP 2 hanyalah 1 tingkat di bawah F1 jadi speed gak beda jauh dengan F1.jadi untuk masalah skill atau stabilitas saya rasa saya sudah cukup siap.dan mungkin masih ada di F1 itu perbedaan nya dari segi teknologi,fisik modil,dan banyak beberapa alat elektronik,dan itu yang sy pelajari sekarang." ucap Rio.

Hal tersebut dikatakan Rio setelah bertemu dengan para pemenang 'Pertamax and Fastron Go To Europe 2014' di Hotel Crown Plaza,Milan,Italia,Jumat 05/09/14.

"Ya mudah-mudahan tahun depan ada dukungan dari sponsor,saya sangat berharap,saya bisa ke F1 lebih cepat," tambah Rio.

Rio sendiri berharap banget jika target dirinya bisa mengikuti F1 jika tidak tahun depan atau paling lama dua tahun lagi.bahkan Rio mengatakan sudah ada beberapa tim yang berlaga di F1 sudah mengincar dirinya.

"Saat ini targetnya ya secepatnya.ini tahun ketiga saya mengikuti GP2,mungkin tahun depan atau paling lama dua tahun lagi saya sudah di F1.ada option dari tim F1,walau hanya baru meeting aja,belum berani menentukan siapa tapi ada beberapa opsi," kata Rio.

Jadi ada beberapa tim F1 yang sudah berkomunikasi dengan kamu dan kira-kira berapa tepatnya?

"Iya berapa yaa...hehehe...kalau itu langsung tanya aja sama manager saya," jawab Rio.

Sedangkan Ibunda Rio,Indah,mengatakan bahwa dana adalah masalah utama untuk menuju F1.

"Ke F1 biaya nya atau dananya kan gak sedikit.beberapa pembalap F1 bahkan ada yang didukung oleh pemerintah mereka masing-masing.kesempatan Rio untuk ke F1 itu ada,tinggal masalah dana aja,"ucap Ibunda Rio.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita terkini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger