Welcome To 82bestbet.net adalah tempat untuk mendapatkan referensi / pengetahuan tentang prediksi skor, mix parlay, dan tips winner dari offical kami
Home » » Marc Marquez Sangat Senang Jika Berduel Dengan Lorenzo

Marc Marquez Sangat Senang Jika Berduel Dengan Lorenzo

Silverstone-Ketika di tahun lalu menjadi pihak yang menelan kekalahan,Marc Marquez kini berhasil memenangi duel antara dirinya dengan jorge Lorenzo dan berhasil menjuarai MotoGP di Inggris.persaingan dengan sang rival di Sirkuit Silverstone menjadi hal yang sangat menyenangkan bagi sang juara dunia yaitu Marc Marquez.

Marquez dan Lorenzo berulang kali saling susul-menyusul di urutan depan di seri MotoGP Inggris yang di gelar di Sirkuit Silverstone,pada hari Minggu 31/08/2014 malam WIB.walau menjadi peraih pole,justru Lorenzo yang memimpin balapan di tikungan pertama setelah dia menjalani start yang bagus.

Lalu kedua pembalap itu terlibat aksi saling susul dan salip.puncak nya terjadi tiga lap sebelum balapan usai saat Marquez berhasil merebut posisi terdepan dari Lorenzo dengan di warnai aksi saling senggol dan salip anata keduanya.

"Jorge ternyata lebih hebat dibanding dengan apa yang saya pikirkan sebelum balapan.saya melewatinya untuk pertama kali dan saya yakin bisa melebarkan jarak tapi saya membuat kesalaahan kecil dan dia bisa menyalip saya kembali.itu duel yang menyenangkan," ucap Marquez seperti dilansir Reuters.

Kemenangan di Silverstone jadi comeback sempurna untuk Marquez setelah dia tampil buruk di Brno dua pekan lalu.saat itu Marquez terpaksa harus terputus dari rangkaian kemenangan nya setelah dia hanya bisa menuntaskan race di posisi ke empat.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

1 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita terkini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger