Welcome To 82bestbet.net adalah tempat untuk mendapatkan referensi / pengetahuan tentang prediksi skor, mix parlay, dan tips winner dari offical kami
Home » » Arsenal makin menurun itu dikarenakan ide sang pelatih

Arsenal makin menurun itu dikarenakan ide sang pelatih

Inggris-Arsenal hampir mengalami kekalahan pada pertandingan matchday II Liga Inggris di stadion Goodson Park.sempat tertinggal dua gol dari Everton,namun skuat asuhan Arsene Wenger bisa membalas dan menyamai kedudukan 2-2.

Hasil ini sebenarnya bisa saja di hindari andai saja Wenger tidak melakukan eksperimen taktik di babak pertama.eksperimen nya ini gagal total sehingga Arsenal tidak mampu mengembangkan permainan sebelum turun minum.

Wenger datang ke markas The Toffees dengan rasa bimbang.dia harus mencari cara untuk memasukkan para pemain baru nya yang baru saja bergabung yakni,Mesut Ozil,Lukas Podolski,dan Per Mertesacker.

Menjadi sangat sulit bagi Wenger,karena memainkan salah satu atau semua pemain tersebut berarti Wenger harus mencadangkan pemain yang minggu lalu berhasil meraih poin atas Crystal Palace.

Akhirnya Wenger memutuskan untuk memasang Mertesacker sejak menit pertama.pemain yang di korbankan adalah Laurent Koscielny.artinya Mertesacker di duetkan dengan Calum Chambers.

Kayanya osi ini dipilih agar Mertesacker yang bertipikal lambat di temani bek lain yang memiliki kecepatan.karena ,jika Mertesacker dan Koscielny diduetkan,kemungkinan lini pertahanan Arsenal akan kewalahan menghadapi para pemain Everton yang sangat cepat lari nya.

Sebuah kejutan terjadi pada pemilihan komposisi untuk di lini depan.selain membangku cadangkan Santi Cazorla dan lebih memilihdan lebih memilih memainkan Alex Oxlade Chamberlain,pada pertandingan ini Arsene Wenger memilih Alexis Sancez sebagai penyerang tengah dan memakai formasi 4-1-4-1.

Hal ini bisa dikatakan perjudian besar,karena harusnya Sanchez bermain sebagai penyerang sayap,atau di belakang ujung tombak.

Nampaknya skema ini di pilih agar dapat dilakukan untuk mengakomodir Oezil dan Chamberlain supaya dapat bermain sejak di menit pertama.duet Aaron Ramsey dan Jack Wilshere di lini tengah sudah cukup solid dan sangat beresiko jika salah satu nya di cadangkan.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita terkini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger